Tuesday, October 13, 2015

Yamaha Mio M3 Laris Manis di Jawa Barat

Yamaha Mio M3 Laris Manis di Jawa BaratBandung - Penjualan motor Yamaha di daerah Jawa Barat cukup laris manis. Sebanyak 20 ribu unit motor terjual setiap bulan untuk area Jawa Barat.

Hal tersebut langsung disampaikan oleh staf Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 2 Area Service Development, Joko Santoso.

Yamaha Mio M3 menjadi motor yang paling laku dijual di daerah Jawa Barat. Menurut pihak Yamaha, konsumen membandingkan spesifikasi dan harga Mio M3 paling kompetitif dibandingkan merek lain.

Motor matik 125 cc tersebut telah menggunakan teknologi Blue Core dari Yamaha yang membuat bahan bakar lebih efisien hingga 50 persen. Harga yang dibanderol cukup kompetitif yakni Rp 13 juta-an.

"Yamaha Mio M3 paling laris untuk Jawa Barat. Dari sisi marketing juga kami genjot terus seperti lewat event atau lomba irit. Masyarakat sendiri melihat Mio M3 paling muraj dari merek lain," ungkap Joko Santoso di SMK Angkasa Bandung, Selasa (13/10/2015).

Selain laris manis penjualan Yamaha Mio M3 di Jawa Barat, Joko menambahkan antusias masyarakat Jabar terhadap Yamaha Nmax juga sangat tinggi. Untuk mendapatkan Nmax, masyarakat harus melakukan indent terlebih dulu

"Nmax untuk stok di dealer tipis karena indent juga banyak. Harus indent dulu sebulan," kata Joko.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment