Thursday, November 12, 2015

Ada Innova Baru, Toyota Harap Tahun Depan Penjualan Naik

Ada Innova Baru, Toyota Harap Tahun Depan Penjualan NaikTokyo - Toyota sangat berharap Kijang Innova model terbaru akan diterima bagus di pasaran. Mobil ini dijadikan salah satu andalan Toyota untuk meningkatkan penjualan di Indonesia.

Selain Innova, tahun depan Toyota juga akan merilis satu model lagi untuk merangsang pasar.

"Tahun depan Toyota masih optimistis, nanti ada Innova yang akan segera diluncurkan dan beberapa model baru, tahun depan akan jadi tahun yang bagus," ujar Presdir PT Toyota-Astra Motor Hiroyuki Fukui kepada detikOto di Tokyo, Jepang beberapa waktu lalu.

Berapa model dan apa saja nih pastinya? "Hahaha usaha yang bagus, setidaknya satu model lah, tahun depan bla..bla..bla..saya tidak tahu," ujarnya sambil terkekeh.

Fukui sebelumnya pernah menyebut 4 model baru akan segera diluncurkan Toyota. Satu model sudah diketahui, yakni Kijang Innova, 3 lainnya masih ditutupinya, tetapi kemungkinan besar adalah SUV Fortuner yang satu platform dengan Kijang Innova.

"Tahun depan akan bagus, tetapi tergantung ekonomi, pemerintah akan mulai belanja untuk armada fleet, infrastruktur mulai dibangun," harapnya.


(ddn/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment