Thursday, November 12, 2015

Produksi Pertama Mitsubishi Lancer Edisi Pamungkas Dilelang

Produksi Pertama Mitsubishi Lancer Edisi Pamungkas DilelangCalifornia - Mitsubishi Motor Amerika Serikat akan melelang unit produksi pertama dari edisi pamungkas Mitsubishi Lancer. Lelang yang akan digelar di National Multiple Sclerosis Society itu dibuka dengan harga penawaran US$ 37.201 atau sekitar Rp 509,6 juta.

Laman Worldcarfans, Jumat (13/11/2015) melaporkan, Mitsubishi Lancer versi edisi pamungkas itu bakal dibuat 1.600 unit. Pelelangan mulai dibuka melalui situs eBay.

Proses lelang akan diakhiri pada 21 November berbarengan dengan acara Dinner Auction di Loews Coronado Bay Resort, Coronado, California, Amerika Serikat. Oleh karena itu, para peminat saat ini sudah bisa mendaftar mulai sekarang.

Mitsubishi Lancer Evolution edisi pamungkas menggunakan basis GSR 2015. Mitsubishi melengkapinya dengan lampu HID bi-xenon, atap alumunium hitam, serta paket eksterior hitam. Tak hanya itu. Pada layar cluster meter juga dilengkapi animasi ‘Final Edition’.

Sementara, di bagian interior, aksen jahitan dengan benang berwarna merah menambah kesan mewah. Sedangkan mesin 2.000 cc empat silinder mampu menyemburkan tenaga 303 bhp dan torsi 305 lb-ft.

Penyaluran tenaga ke roda menggunakan transmisi manual lima kecepatan. Sistem penggeraknya menggunakan empat roda.

Sedewret fitur canggih pun ditanam di mobil itu, diantaranya rem Btrembo, peredam kejut Bilstein, serta monitor tekanan angin ban.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment