Thursday, November 12, 2015

Tutup Bak Bermasalah, 600 Mitsubishi Triton Terbaru Ditarik

Tutup Bak Bermasalah, 600 Mitsubishi Triton Terbaru DitarikSidney - Sebanyak 600 unit pikap Mitsubishi Triton model terbaru ditarik di Australia dikarenakan tutup bak belakang yang tawan copot. Penarikan tersebut merupakan bagian dari layanan dan tanggung jawab Mitsubishi kepada konsumen.

Seperti dilaporkan Car Advice, Jumat (13/11/2015), rawan lepasnya penutup bak itu dikarenakan pemasangan pasak yang kurang akurat. Hal ini dikarenakan ukuran pasak yang semestinya 14 milimeter (mm), ternyata yang dipasang berukuran 17 mm.

Akibatnya, penutup bak itu tidak terpasang secara kuat. Dengan demikian, jika mobil melaju kencang dan pasak kendur, penutup tersebut lama-lama bisa terlepas.
Mitsubishi Australia menyebut, terlepasnya penutup itu tak hanya berpotensi membahayakan pengguna kendaraan lain, tetapi juga pejalan kaki.

Diler telah mengubungi para pemilik mobil untuk diminta segera datang ke diler agar mobilnya diperbaiki. Perbaikan diberikan secara gratis.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment