Thursday, November 12, 2015

Malas Baca Buku Manual Mobil, Hyundai Berikan Solusinya

Malas Baca Buku Manual Mobil, Hyundai Berikan SolusinyaJakarta - Hyundai memberikan gembrakan baru untuk memudahkan pecintanya dalam mensayangi kendaraannya. Yakni dengan membuang buku manual dan menggantinya secara digital.

Dikutip leftlanenews, Jumat (13/11/2015), buku digital dari Hyundai kali ini disapa New Virtual Guide app. Hyundai pun mengklaim dirinya menjadi yang pertama, mengajak para pemilik Hyundai untuk menggunakan buku manual virtual.

Buku manual virtual ala Hyundai kali ini bisa diunduh melalui Apple App Store dan Google Play. Otomatis bisa dengan mudah ditemukan dalam smartphone atau tablet yang dimiliki konsumen Hyundai.

Dalam aplikasi ini, Hyundai memberikan 82 video tentang info produk. Bahkan setiap konsumen bisa men-scan beberapa area seperti pada bagian mesin, dan konsumen bisa mendapatkan virtual 3D yang bisa menjadi penolong konsumen dalam mendapatkan informasi.

"Virtual Guide merupakan edukasi untuk setiap pemilik kendaraan, bagaimana fungsi dan fitur di mobil bekerja," ujar executive vice president, customer satisfaction, Hyundai Motor America, Frank Ferrara.

"Kami mencoba memberikan ide baru, sehingga bisa memberikan kualitas terbaik dan pengalaman yang baru kepada konsumen. Serta bisa menambah populasi penggunaan teknologi," tambahnya.

Nah sebgai catatan, Virtual Guide app ini baru bisa diaplikasikan pada Sonata 2015. Meski kedepannya tidak menutup kemungkinan bakal merambah ke model Hyundai lainnya.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment