Thursday, November 12, 2015

Penjualan Audi Masih Tertinggal dengan Mercy dan BMW

Penjualan Audi Masih Tertinggal dengan Mercy dan BMWIngolstadt - Penjualan mobil mewah Audi sepanjang Oktober lalu naik dua persen dibanding bulan sebelumnya, yakni menjadi 149.200 unit. Namun, penjualan merek ini masih lebih rendah jika dibanding penjualan Mercedes-Benz dan BMW.

Data penjualan mobil Eropa yang dikutip Reuters, Jumat (13/11/2015) menunjukan, sepanjang bulan kesepuluh itu Audi mengirim 17.700 mobil ke Amerika Serikat. Jumlah itu naik 17 persen dibanding pengiriman September.

Mobil yang dikirim oleh merek mewah milik Volkswagen itu antara lain Audi A3, Audi Q5. Sederet model yang juga menghadapi tantangan berat di pasar karena isu skandal uji emisi oleh induk perusahaannya, VW.

Namun, penjualan Audi itu masih di bawah dua pesaing beratnya yakni Mercedes-Benz dan jawara mobil mewah, BMW. Masing-masing merek itu berhasil membukukan penjualan di atas Audi.

Sepanjang sepuluh bulan pertama 2015 yakni dari Januari hingga Oktober, Audi membukukan penjualan sebanyak 1,497 juta unit. Adapun Mercedes dan BMW, masing-masing 1,531 juta unit dan 1,560 juta unit.

Sedangkan target penjualan Audi tahun ini sebanyak 1,497 juta unit.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment