Thursday, November 12, 2015

Ford Indonesia Tak Tertarik Masuk ke Segmen Low MPV

Ford Indonesia Tak Tertarik Masuk ke Segmen Low MPVJakarta - Beberapa produsen mobil di Indonesia saat ini berlomba-lomba memasuki arena persaingan di segmen pasar Low MPV dengan menggelontorkan beragam model. Lantas bagaimana dengan Ford Motor Company melalui agennya, Ford Motor Indonesia?

Ford memang memiliki varian MPV yang dijual di Amerika dan Eropa yakni Ford C-Max yang bisa menjadi basis untuk pengembangan low MPV.

Namun, Direktur Komunikasi Ford Motor Indonesia, Lea Indra Kartika menegaskan, Ford tetap fokus pada kendaraan yang memiliki kualitas, hemat bahan bakar, teknologi, dan fitur keselamatan terdepan di kelasnya.

"Ke segmen Low MPV? Kita tidak ada rencana kesana. Kita (Ford) fokus pada memberikan kendaraan-kendaraan yang memiliki kualitas, hemat bahan bakar, teknologi, dan fitur keselamatan yang terdepan di kelasnya. Itu fokus Ford," jelas Lea kepada detikOto, kemarin.

Saat ini, model yang dijual Ford telah dilengkapi teknologi canggih. Beberapa fitur andalan pada mobil Ford antara lain SYNC Audio, Active City Stop, Enhance Active Park Assist, Lane Keeping System, dan Adaptive Cruise Control with Collision Warning.

Selain itu, Ford juga memasang airbag, driver inflatable knee bolsters, emergency break light, child proof door locks, front & rear parking aid sensors, dan hill launch assist.


(arf/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment