Thursday, November 12, 2015

Hanya Ada 30 Unit di Indonesia, Vespa Seharga Mobil Ini Habis Terjual

Hanya Ada 30 Unit di Indonesia, Vespa Seharga Mobil Ini Habis TerjualJakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor Vespa paling eksklusif, Vespa 946 Emporio Armani, pada September lalu. Indonesia hanya mendapat kuota sedikit dari Piaggio Italia, sehingga motor ini diburu kolektor.

Menurut salah satu tenaga penjual Piaggio, Indonesia hanya kebagian jatah sebanyak 30 unit. Dan kesemua unit itu sudah habis terpesan.

"Armani 30 unit. Sudah sold out,"ujarnya saat ditemui di acara tes ride motor gede Moto Guzi yang digelar Piggio Indonesia, di Pondok Indfah, kemarin.

Dia melanjutkan, dengan jumlah unit yang terbatas, motor ini diburu kolektor sebagai investasi. Padahal, motor ini dibanderol Rp 196 juta pada saat peluncuran.

"Limited jadi buat investasi. Kemarin temen saya, customer juga dia udah pesan, terus dibayarin lagi sama orang lain jadi Rp 200 jutaan," katanya.

Kini, menurutnya, Indonesia belum kebagian jatah Vespa 946 Emporio Armani lagi. Anda masih bisa membeli motor ini, namun dari konsumen lain yang sudah beruntung mendapatkannya.

"Udah enggak dapet lagi Indonesia. Paling kalau mau beli ya dari customer yang udah beli," ujarnya.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment