Thursday, November 12, 2015

Varian MINI Terkencang Ini Dibanderol Mulai Rp 508 Jutaan

Varian MINI Terkencang Ini Dibanderol Mulai Rp 508 JutaanLondon - Varian MINI Cooper Hardtop empat pintu yang dijuluki Carbon Edition ini diklaim sebagai varian MINI yang paling kencang dari yang pernah dibuat. Maklum, berkat sentuhan modifikasi dengan tambahan John Cooper Works Tuning Kit Pro, mobil itu mampu menyemburkan tenaga hingga 208 hp.

Seperti dilaporkan Auto Guide, Jumat (13/11/2015), tenaga versi standar dari mobil ini hanya 189 hp. Sedangkan penamaan edisi karbon, dikarenakan penambahan material serat karbon.

Tampilannya dibuat berbeda dengan ubahan di bagian-bagian tertentu. Air intake, ujung knalpot yang dibuat bergaya Midnight Black dilapis black matte, serta gariris grafis tipis di bodi samping memantulkan kesan sporty yang kuat.

Jika dirasa kurang, MINI menawarkan opsi kepada pemilik mobil untuk menambahinya dengan paket JCW Exterior. Paket itu antara lain terdiri dari body kit untuk menambah kesan agresif, pelek Track Spoke Black Wheels 17 inci.

Begitu pun untuk bagian interior. Untuk bagian ini MINI menawarkan layar sentur beresolusi tinggi ukuran 8,8 inci dengan sistem navigasi, roda kemudi khas JCW, sunroof, pemanas jok, serta perangkat audio Harman Kardon.

Dengan serangkaian keunggulan yang ditawarkan, MINI membanderol versi standar US$ 37.100 atau sekitar Rp 508 jutaan.


(arf/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment