Thursday, November 12, 2015

Mau Coba Moge Legendaris Asal Italia? Datang Saja ke Pondok Indah

Mau Coba Moge Legendaris Asal Italia? Datang Saja ke Pondok IndahJakarta - Pertengahan Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia (PID) resmi memboyong jajaran motor gede (moge) legendaris asal Italia yakni Moto Guzzi dan Aprillia. PID pun memberikan kesempatan kepada calon konsumen yang ingin menjajal jajaran motor itu.

Kesempatan test ride ini berlangsung di Pondok Indah Mall. Kesempatan ini hanya berlaku sampai akhir pekan ini.

"Hari ini (Kamis, 12/11/2015) sampai hari Minggu," kata Public Relation and Communication Specialist PT PID, Robby Gozal di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (12/11/2015).

Namun, unit test ride yang tersedia hanyalah motor Moto Guzzi. Untuk Aprillia tidak tersedia."Ada Empat. Moto Guzzi California Touring SE, Moto Guzzi Audace, Moto Guzzi V7 II Racer dan Moto Guzzi V7 II Stone," sebut Robby.

"Aprillia enggak ada. Karena Aprilia enggak bisa dicoba sembarangan," lanjutnya.

Syaratnya pun tak sulit. Hanya menunjukkan SIM C dan mengisi formulir, Anda bisa menjajal motor Moto Guzzi di sekitaran Pondok Indah. "Dan bisa mengendarai motor besar," kata Robby.

Acara tes ride ini dibuka untuk umum mulai Pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Jika Anda ingin menjajalnya, disarankan untuk mencari waktu yang tidak padat agar puas menjajalnya.


(lth/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment