Thursday, November 12, 2015

Honda Kenalkan Civic Coupe Pekan Depan

Honda Kenalkan Civic Coupe Pekan DepanJakarta - Honda telah mengonfirmasi akan memperkenalkan Civic versi coupe di Los Angeles Auto Show yang dimulai pekan depan. Versi coupe ini dikembangkan dari Civic kompak generasi kesepuluh.

Memang, Honda belum merilis Civic Coupe sampai saat ini. Namun, seperti dilansir Leftlanenews, Jumat (13/11/2015), coupe dua pintu ini diperkirakan bakal mendapatkan desain yang sama seperti konsep Civic Coupe yang telah dipamerkan di New York Auto Show.

Civic Coupe versi konsep yang dipamerkan di New York itu menggunakan styling basic Civic Sedan. Namun, versi coupe tampil lebih sporty dengan fasia depan yang lebih agresif.

Diperkirakan, Civic Coupe akan ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni mesin naturally-aspirated 2.0L dan turbocharged 1.5L. Kedua mesin itu kemungkinan akan dipasangkan dengan transmisi manual dan CVT.

Honda belum mengumumkan kapan mulai menjual Civic Coupe. Namun, Civic sedan model tahun 2016 dijadwalkan mulai dijual 12 November mendatang.


(rgr/lth)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment