Friday, November 13, 2015

Ada Situs Online, Turis Mudah Sewa Mobil Keluarga di Indonesia

Ada Situs Online, Turis Mudah Sewa Mobil Keluarga di IndonesiaJakarta - Indonesia memang sangat identik dengan mobil keluarga. Sebab, seakan sudah menjadi tradisi, kebanyakan pengendara di Indonesia sangat hobi berkendara bersama-sama.

Namun yang mengejutkan ialah, rupanya para wisatawan dari mancanegara sangat mudah untuk berkendara di Indonesia dengan menggunakan mobil keluarga. Hal ini pun langsung dibuktikan oleh detikOto, dengan menggunakan fitur di situs Europcar.

Sebagai catatan situs ini memang khusus untuk penyewaan jasa kendaraan hampir di seluruh negara yang ada di dunia.

Ingin mengetahui lebih lanjut, bagaimana para wisatawan yang ingin berkendara di Indonesia, detikOto pun mengikuti empat langkah agar bisa menggunakan jasa kendaraan di Indonesia.

Langkah pertama untuk menggunakan kendaraan ialah memilih negara dan kota yang akan kita tuju, selanjutnya kita juga memasukkan berapa lama kita akan menggunakan kendaraan atau jasa kendaraan tersebut.

Setelah menentukan waktunya, masuklah ke tahap kedua, yakni pemilihan kendaraan. Tahap ini ada beberapa tipe kendaraan yang bisa dipilih para wisatawan. Seperti sedan, MPV dan family cars, Luxury and Prestige atau model kendaraan lainnya.

Tahap ketiga para wisatawan juga bisa menambah asesoris untuk perjalanan. Seperti penambahan kursi bayi, navigasi, memilih sopir yang lebih muda, atau bisa juga memilih untuk berkendara sendiri. Namun hal ini pastinya akan dikenakan biaya tambahan.

Tahap keempat, para wisatawan bisa langsung membayarkan uang sewanya melalui online atau bayar langsung di Indonesia.

Pengujian kali ini detikOto seolah-olah menjadi wisatawan yang hendak berliburan di Bali. Dengan pemakaian mobil selama 13 hari diawali 21 Desember 2015 hingga 3 Desember 2016, tanpa menambah asesoris pada tahap ketiga.

Hasilnya mobil keluarga Avanza 2.0 bertransmisi manual disediakan dengan biaya mencapai Rp 7.531.849. Dan sekali lagi hal ini membuktikan mobil keluarga begitu mudah dipilih di Indonesia bahkan wisatwan pun bisa mengendarainya.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment