Friday, November 13, 2015

Mitsubishi Ajak Konsumen Rasakan Sensasi New Outlander Sport dan Delica

Mitsubishi Ajak Konsumen Rasakan Sensasi New Outlander Sport dan DelicaJakarta - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menggelar acara Mitsubishi New Outlander Sport & Delica Driving Experience di Pulomas, Jakarta, Sabtu (14/11/2015). Acara ini sekaligus memberikan pengetahuan dan pemahaman prinsip dasar berkendara.

Para peserta diajak untuk melewati berbagai uji ketangguhan dan kenyamanan dengan lintasan yang telah diatur. Diantaranya jalanan tidak rata dan bergelombang, jalanan tergenang air, dan jalanan miring berbukit.

Test drive yang dilakukan peserta mendapat pengawasan dan coaching class dari Rifat Driving Lab (RDL), Akbar Hadianto, dan pebalap dari tim FBRT (Firna Bosowa Rally Team).

General Manager MMC Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Osamu Iwaba mengatakan bahwa kegiatan driving experience yang dilakukan hari ini merupakan salah satu usaha mendemonstrasikan ketangguhan Outlander Sport dan Delica.

"Dengan melakukan uji coba di trek yang disesuaikan dengan kondisi Indonesia saat ini, Anda dapat merasakan bahwa kendaraan kami sangat cocok dengan kondisi jalan yang ada di Indonesia," ujar Osamu Iwaba yang baru seminggu jabatannya di Indonesia.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment