Friday, November 13, 2015

Siap Meluncur, Pesaing Honda HR-V dari Toyota Ini Dites di Nurburgring

Siap Meluncur, Pesaing Honda HR-V dari Toyota Ini Dites di NurburgringNurburgring - Setelah memamerkan konsepnya di ajang Paris Motor Show 2014 lalu, Toyota langsung mengerjakan proyek produksi crossover kompak C-HR. Kini, mobil yang disebut bakal menjadi pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke itu tengah diuji secara intensif termasuk menggebernya di sirkuit Nurburgring, Jerman.

Seperti diwartakan Autoevolution, Sabtu (14/11/2015), kegiatan uji coba C-HR di sirkuit kondang itu berhasil diabadikan oleh jurufoto mata-mata. Memang, Tim Toyota membalut seluruh bodi mobil dengan selubung penyamaran, sehingga sulit untuk dikenali.

Namun, bila diperhatikan dengan cermat dan berkali-kali, mobil itu jelas C-HR. Saksi mata menyebut, Toyota C-HR yang menggunakan platform anyaar, Toyota New Generation Architecture (TNGA).

Konsep arstektur ini berpengaruh kepada gaya desain mobil yang khas. Atap bagian belakang misalnya, terlihat landai. Begitu pun dengan bagian kap mesin. Sedangkan fender terlihat ramping.

Sedangkan sumber tenaganya, disebut-sebut menggunakan teknologi hybrid yakni perpaduan antara mesin bensin berkapasitas 1.200 cc dengan sebuah motor listrik dan diimbuhi turbocharger. Untuk menyalurkan tenaga ke roda digunakan transmisi otomatis CVT enam tingkat percepatan.

Sejumlah sumber menyebur, crossover anyar Toyota itu bakal diluncurkan di Geneva Motor Show yang berlangsung Maret 2016. Sedangkan penjualannya dimulai Mei tahun itu.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment