Friday, November 13, 2015

AHM Dinobatkan Sebagai Perusahaan Paling Memuaskan Pelanggan

AHM Dinobatkan Sebagai Perusahaan Paling Memuaskan PelangganJakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan dengan kemampuan terbaik dalam memberi kepuasan kepada pelanggan. Penobatan tersebut ditandai dengan pemberian penghargaan Indonesia Customer Satifaction Awards (ICSA) 2015.

Siaran pers PT AHM yang diterima detikOto, Sabtu (14/11/2015) menyebut, di ajang ICSA 2015, AHM meraih dua penghargaan sekaligus yaitu untuk kategori sepeda motor skutik dan bebek.Penghargaan tersebut diberikan berdasar hasil riset yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah SWA.

Riset menggunakan empat parameter dalam mendapatkan tingkat kepuasan pelanggan, yaitu kepuasan terhadap kualitas produk dan jasa, kepuasan terhadap harga yang dibayar, serta keyakinan sebagai merk terbaik dalam hal kepuasan di masa mendatang. Survei dilakukan di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan jumlah responden 7.500 orang.

“Terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya. Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami akan terus berusaha meningkatkan kepuasan dengan memberikan pilihan lebih beragam dan terbaik sesuai minat masyarakat di Tanah Air. Kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dalam menjalankan bisnis kami di segala kondisi,” papar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Menurut Muhibbuddin, dua penghargaan itu sejalan dengan pencapaian yang diraih AHM di pasar domestik. Sepanjang Oktober lalu, pertama kalinya dalam penjualan bulanan, pabrikan ini berhasil menggenggam 75,3 persen pangsa pasar motor nasional.

Sepanjang bulan itu, AHM berhasil melego 453.944 unit sepeda motor. Kenaikan penjualan didongkrak penjualan varian skutik yang sebanyak 369.328 unit atau 80,9 persen dari total penjualan Honda.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment