Friday, November 13, 2015

Begini Tampilan MV Agusta Brutale 800 Versi Terbaru

Begini Tampilan MV Agusta Brutale 800 Versi TerbaruVarese - Bagi MV Agusta status motor paling menakjubkan yang disandang salah satu motor besutannya, MV Agusta Brutale 800, tak akan membuatnya berpuas diri. Pabrikan ini berniat meluncurkan versi paling anyar, All New MV Agusta Brutale, di ajang EICMA 2015 yang berlangsung pekan depan.

Seperti dilaporkan Motorcycle Daily, Sabtu (14/11/2015), pabrikan asal Verese, Italia, itu menyebut, versi paling gres ini merupakan model MV Agusta Brutale 800 paling indah dari yang pernah dibuat sejak 15 tahun lalu. Dia merupakan paduan antara motor yang berotot namun ramping.

Selain itu konstruksinya menggunakan konsep batu . Begitub pun dengan teknologi fitur pendukungnya. Sehingga, MV Agusta berani mengklaimnya sebagai ikon desain dari sepeda motor pada umumnya.

Hanya, hingga kini belum ada informasi soal ubahan di sektor mesin dan fitur yang disandangnya. Begitu pun dengan jadwal penjualannya.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment