Friday, November 13, 2015

Siap Diproduksi, Motor Scrambler BMW Ini Diboyong ke EICMA 2015

Siap Diproduksi, Motor Scrambler BMW Ini Diboyong ke EICMA 2015Munich - BMW Motorrad memamerkan konsep motor anyarnya, R nineT Scrambler,di ajang EICMA 2015 yang digelar di Milan, Italia, mulai 17 November. Motor ini kabarnya segera diproduksi dan dijual tahun depan.

Seperti dilaporkan Visordown, Sabtu (14/11/2015), motor bergenre scrambler ini menggunakan model R nine T sebagai basisnya. Motor tersebut diluncurkan pada 2014 lalu.

Menurut Kepala BMW Motorrad, Stephan Schaller, BMW R nine T dan BMW R nineT Scrambler sangat berpotensi untuk dijajakan di pasar Amerika Serikat. Begitu pun dengan pasar di negara-negara lainnya.

Sebagai mottor berperforma tinggi, R nine T dilengkapi sejumlah fitur keamanan yang mumpuni dan berkualitas tinggi. Sistem pengereman misalnya, menggunakan sistem pengereman roda depan radial-mounted monobloc racikan Brembo. Merek ini dikenal reputasinya sebagai pabrikan yang diakui dunia.

Sedangkan sistem suspensinya menggunakan garpu upside-down buatan Ohlins. Reputasi Ohlins juga tak kalah populernya, terutama di pasar komponen otomotif dunia.

Sementara, sinyalemen rencana produksi motor itu terungkap saat Schaller mengatakan, BMW Motorrad juga akan menggenjot penjualan motor kelas 500 cc, termasuk motor bersumber tenaga listrik.

Bahkan, sebelumnya, pabrikan ini mengatakan akan menggarap pasar 500 cc atau kurang dari itu secara intensif, dengan mulai menggarap motor bermesin 313 cc.

Hanya, BMW hingga kini masih menutup rapat-rapat informasi soal harga.



(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment