Friday, November 13, 2015

Porsche Cayman Ganti Tampang

Porsche Cayman Ganti TampangStuttgart - Porsche memastikan akan mengganti tampilan Cayman. Namun, desain yang disajikan masih terus 'digoreng' alias belum final.

Namun berdasarkan sumber yang dikutip Worldcarfans, Jumat (13/11/2015), dikatakan berbagai perubahan bakal hadir pada model Cayman.

Beberapa diantaranya adalah tampilan bumper depan yang menyatu pada intake, serta tampilan lampu LED pada daytime atau foglamp. Tidak lupa desain lampunya pun dikatakan akan berubah.

Tampilan interior juga berubah, seperti dengan menyelipkan sistem kemudi terbaru serta rotary drive mode terbaru. Fitur Porsche Communication Management system (PCM) terbaru, dengan multi-touch, disinyalir juga akan diselipkan. Begitu juga dengan Apple CarPlay juga akan hadir.

Terakhir, meski mesin yang diselipkan masih dirahasiakan, sempat dibocorkan bahwa model ini akan memanfaatkan mesin turbocharged empat silinder.

Spekulasi pun berkembang, turbo ini bakal memiliki beberapa pilihan, diantaranya mesin 1.6 liter yang mampu menyemburkan 210 tenaga kuda. Mesin 2.0 liter yang mampu menyemburkan 286 tenaga kuda dan torsi mencapai 295 lb-ft juga akan disediakan. Atau mesin 2.5 liter yang mampu menyemburkan 395 tenaga kuda bisa juga diberikan Porsche.


(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment