Friday, November 13, 2015

BMW 218i Active Tourer Tenaga Oke, Kenyamanannya Maksimal

BMW 218i Active Tourer Tenaga Oke, Kenyamanannya Maksimal Jakarta - Beberapa bulan lalu, BMW Group Indonesia (BGI) resmi meluncurkan BMW Active Tourer pertama kali untuk Indonesia. BGI mengklaim, BMW 218i Active Tourer ini merupakan sebuah kendaraan pada kelas kompak premium yang secara sempurna memadukan kenyamanan, fungsionalitas ruangan serta performa sporty.

Ah, tapi itu cuma klaim semata dari BGI sebagai penjualnya. Untuk itu, detikOto ingin membuktikan klaim yang diajukan BGI.

Kali ini, detikOto menggunakan BMW 218i Active Tourer di sekitaran kota Jakarta dan Tangerang Selatan. Berbagai tantangan jalan dihadapi detikOto saat menguji ketangguhan BMW Active Tourer ini.

Awalnya, detikOto menguji mobil ini dari kantor redaksi detikOto di Warung Buncit, Jakarta menuju BSD, Tangerang Selatan. Bagaimana cerita pengujian BMW 218i Active Tourer? Simak ulasannya yuk.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment