Friday, November 13, 2015

Yamaha : Hingga Oktober, Penjualan Motor Sport Yamaha Masih Tertinggi

Yamaha : Hingga Oktober, Penjualan Motor Sport Yamaha Masih Tertinggi Jakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menegaskan hingga Oktober lalu penjualan motor sport besutannya masih membukukan penjualan tertinggi di Indonesia. Mengutip data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), pabrikan itu menyebut, sepanjang Januari hingga Oktober, penjualan tercatat mencapai 314.987 unit.

“Yamaha V-Ixion pun masih menjadi tipe motor sport paling banyak terjual di Indonesia dalam 10 bulan terakhir di tahun ini, ada 249.805 unit yang terjual,” tutur Asisten General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, dalam siaran pers yang diterima detikOto, Sabtu (14/11/2015).

Menurutnya, dalam penjualan secara kumulatif sepanjang 10 bulan pertama 2015 itu, kontribusi Yamaha V-Ixion terhadap total penjualan mencapai 26,09 persen. Selain di dalam negeri, penjualan motor sport juga diekspor.

Tipe yang dikirim ke pasar mancanegara adalah New V-Ixion dan New V-Ixion GP version. Secara kumulatif selama 10 bulan, jumlah yang diekspor telah mencapai 3.400 unit.

Selain Yamaha V-Ixion, motor sport Yamaha yang juga diekspor adalah Yamaha YZF-R15. Sepanjang periode yang sama, jumlah unit yang diekspor telah mencapai 20.100 unit.

Varian ini disebut menjadi penyumbang penjualan terbesar kedua â€Â" setelah Yamaha V-Ixion- di segmen motor sport merek berlambang garpu tala itu. Data menunjukan, sepanjang Januari â€Â" Oktober, penjualan motor ini sebanyak 44.026 unit.

”Kami tetap optimis untuk penjualan segmen sport Yamaha secara konsisten terus positif di pasar Indonesia hingga akhir tahun ini. Apalagi untuk ekspornya juga permintaan masih tinggi,” ucap Masykur.


(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment