Friday, November 13, 2015

Mazda MX-5 Sport Recaro Limited Edition

Mazda MX-5 Sport Recaro Limited EditionHiroshima - Mazda mengatakan akan memperkenalkan MX-5 limited edition terbaru. Sesuai dengan namanya, model ini pun akan memiliki perbedaan dibandingkan dengan MX-5 yang sudah diperkenalkan.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (13/11/2015), perbedaan lainnya dibandingkan dengan MX-5 biasanya diantaranya adalah mesin 2.0 liter sport Nav. Mesin itu dijamin bakal menyajikan performa yang seimbang.

Selain itu, tampilannya juga berbeda, lebih eksklusif dan sporty berkat asesoris tambahan pada ekterior dan interior.

Mobil ini mendapatkan penambahan Briliant Black Sports Aero kit pada bumper depan dan belakang serta tampilan samping. Begitu juga dengan tampilan pelek yang bergaya berlian 17 inci dengan logo MX-5.

Dan untuk para pecintanya, bakal harus cepat-cepat untuk memesannya nih. Karena model ini bisa dipastikan hanya akan diproduksi 600 unit saja.

Kecantikan Mazda MX-5 ini bakal terlihat di setiap sudutnya, misalnya seperti pada panel dashboard akan terselip Alcantara, kursi balap Recaro dan lain-lain.

Mazda RX-5 juga akan memberikan ekterior yang cantik, dengan menyelipkan lampu LED, kulit pada stir, serta kemewahan lainnya bakal tersaji juga.

Sayang belum terungkap berapa harga jual dari Mazda MX-5 ini.



(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment