Friday, November 13, 2015

Ini Dia Traktor Keren Besutan Pininfarina

Ini Dia Traktor Keren Besutan PininfarinaHanover - Rumah desain yang pernah menjadi desainer untuk sejumlah mobil spektakuler Ferrari, Pininfarina, digaet pabrikan traktor asal Ceko, Zetor, untuk merancang pembajak ladang. Hasilnya, sebuah traktor dengan tampilan keren.

Seperti dilaporkan FoxNews, Jumat (13/11/2015), meski traktor tersebut masih berupa konsep, namun tampilannya mencuatkan aura sebuah mobil sport. Alat produksi pertanian itu dipamerkan di ajang Agritechnica 2015--sebuah pameran dagang pertanian--yang berlangsung di Hanover, Jerman.

Bagian bodi yang dilabur kelir merah terlihat serasi dengan ban dan jendela berwarna hitam. Begitu pun dengan sasis yang disaput warna hitam. Pelek dilapis warna merah menjadikan padu padan antara bodi, atap, dan roda yang serasi.

Paduan itu mengingatkan orang kepada mobil sport bertenaga gahar. Sepasang spion dengan paduan warna merah dan hitam menjadikan traktor itu berbeda dengan traktor umumnya.

Wajar. Soalnya, Zetor memang ingin menghadirkan traktor yang lain dari biasanya--yang berkelir kuning atau hijau--bagi para petani. Sehingga, mereka tak akan pernah merasa bosan saat menjalani aktivitasnya.

Hal senada diungkapkan Fabio Filippini, kepala desain Pininfarina. “Traktor dengan gaya desain baru yang mengekspresikan kekuatan dan daya tahan mesin Zetor, yang juga menyiratkan sebuah gaya berkomunikasi secara emosional dan gairah,” ungkapnya.

Dia menegaskan, dengan dasar filosofi itulah, maka lahir sebuah traktor anyar itu. "Kami telah membuat traktor terlihat lebih keren,” ucapnya.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment