Friday, November 13, 2015

Mercedes E-Class Anyar Pakai Gaya Desain S-Class, Ini Alasannya

Mercedes E-Class Anyar Pakai Gaya Desain S-Class, Ini AlasannyaFrankfurt - Mercedes-Benz sedang menyiapkan E-Class terbaru untuk mengawali debutnya di Detroit Auto Show 2016 mendatang. Ada satu hal yang menarik dari tampilan E-Class anyar tersebut, yakni gaya desainnya yang mirip dengan S-Class. Soal ini Mercy punya alasan tersendiri.

Seperti dilansir Autoguide, Jumat (13/11/2015), Mercy E-Class terbaru kembali tertangkap kamera. Dari serangkaian foto yang diabadikan jurufoto, terlihat gaya desain mobil itu mengadopsi dari S-Class.

Mengapa seperti itu? Mercy tak ingin E-Class disebut sebagai C-Class versi lebih besar. Namun, pabrikan asal Jerman itu ingin memposisikan E-Class sebagai versi kecil dari sedan andalannya, S-Class.

Di Frankfurt Motor Show 2015 lalu, Mercy telah menyajikan interior E-Class terbaru dengan Konsep IAA. Konsep itu memiliki banyak fitur berteknologi tinggi termasuk versi terbaru dari Intelligent Drive.

Fokus utama dari E-Class terbaru ini adalah fitur keamanannya. Mobil ini akan memiliki sistem pelindung telinga dan pendengaran penghuni kendaraan saat kecelakaan, steering assistance untuk menghindari hambatan atau kecelakaan.

Mobil ini juga akan memiliki fitur semi otonom termasuk Speed Limit Pilot, Evasive Steering Assist, Digital Car Key dan kemampuan untuk secara otomatis menjaga jarak aman dari kendaraan.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment