Wednesday, November 25, 2015

BMW Seri 5 Versi Terbaru Diluncurkan Oktober 2017?

BMW Seri 5 Versi Terbaru Diluncurkan Oktober 2017?Munich - Produsen Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW) dikabarkan akan meluncurkan generasi terbaru dari sedan BMW Seri 5 di gelaran Paris Motor Show, Oktober 2016 mendatang. Peluncuran tersebut sekaligus menandai siap beredarnya BMW Seri 5 anyar itu ke pasar seluruh dunia.

Laporan Autocar yang mengutip sumber di BMW, Kamis (26/11/2015), setelah versi sedan diluncurkan bakal menyusul versi touring atau estate dan versi GT. Keduanya, digelontorkan ke pasar pada 2017 atau setahun kemudian.

Sumber itu juga menyebut, generasi paling gres Seri 5 itu menggunakan basis platform New Clar RWD. Paltform itu sebelumnya digunakan oleh BMW Seri 7.

Dengan penggunaan platform tersebut, Seri 5 anyar ini bakal menjadi sedan medium pertama yang diproduksi massal dengan menggunakan bahan serat karbon di beberapa bagian tubuhnya. 

Material yang digunakan sedan ini berbobot ringan namun memiliki kekuatan yang lebih, sehingga total bobotnya menyusut dibanding generasi sebelumnya.

Ditawarkan dalam dua pilihan jenis mesin yakni bensin dan diesel. Selain versi konvensional into, BMW Seri 5 anyar ini itu kemungkinan juga dibuat dalam versi berperforma lebih hot, yakni BMW M5.

Kabarnya mesin V8 mobil itu dilengkapi turbocharger. Tenaga yang disemburkan mesin itu diperkirakan mencapai 600 hp.

Selain versi itu, versi plug-in hybrid juga disebut-sebut bakal dibuat oleh BMW. Versi ini mengusung mesin konvensional tiga atau empat silinder yang dikawinkan dengan motor listrik.


(arf/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment