Wednesday, November 25, 2015

Mitsubishi Delica Royal Diluncurkan di GIIAS Makassar

Mitsubishi Delica Royal Diluncurkan di GIIAS MakassarMakassar - Kendaraan unggulan perpaduan MPV dan SUV Mitsubishi, Delica Royal mulai diperkenalkan pada penggemar otomotif Makassar, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 Makassar, yang digelar di Celebes Convention Center, Makassar, Rabu (25/11/2015).

Produk kebanggaan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT Krama Tiga Yudha Berlian Motor ini diluncurkan Mr Riochi Inaba, Head of MMC Strategy Product Unit, Imam Choeru Cahya, Group Head MMC Sales Group dan Subhan Aksa pereli nasional dan juga CEO PT Bosowa Berlian Motor. Proses peluncuran Delica Royal ini diiring tari-tarian khas Bugis-Makassar dan diiringi musik tradisional Ganrang Bulo.

Dalam keterangan persnya, Subhan Aksa menyebutkan produk MPV & SUV Mitsubishi Delica Royal ini memiliki beberapa keunggulan dari pendahulunya, seperti jok kulit, audio steering switch, 4 sensor parkir, alloy wheel diameter 18 inch ukuran 225/55 R18.

"Ground Clearance atau jarak mobil 190 mm dari tanah tertinggi di kelasnya sangat cocok dengan kontur jalan di Sulawesi, seperti medan terjal dan semi-offroad," ujar Subhan.

Dalam ajang GIIAS 2015 Makassar ini Bosowa Berlian Motors selaku dealer resmi Mitsubishi di area Makassar, menargetkan terjadi peningkatan 5 persen market share Delica menjadi 20 persen di area Makassar.

Selain Delica Royal, dalam ajang GIIAS 2015 Makassar turut diperkenalkan beberapa mobil anyar dari 12 Agen Pemegang Merek (APM), seperti Toyota All New Kijang Innova, Suzuki Ciaz, Honda BRV dan Mercedez Benz GLC 250.


(mna/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment