Wednesday, November 25, 2015

Sedan Suzuki Ciaz Resmi Dijual dengan Harga Mulai Rp 275 Juta

Sedan Suzuki Ciaz Resmi Dijual dengan Harga Mulai Rp 275 JutaJakarta - Diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Agustus lalu, sedan anyar Suzuki, Ciaz, resmi diluncurkan. Sedan ini dibanderol Rp 275 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 285 juta untuk tipe transmisi otomatis, on the road Jakarta.

Menurut 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur, sedan yang pertama kali diluncurkan di China pada Januari lalu itu, juga dipasarkan di Thailand, India, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

“Kami menghadirkan Ciaz, sedan yang sangat irit bahan bakar karena menggunakan mesin tipe K14B yang merupakan mesin bertaraf global, lebih ringan dan bekerja lebih efisien sehingga dapat menghemat bahan bakar,” ujarnya.

Dia menyebut, Ciaz memiliki tiga konsep desain yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin, serta Excellent Driving Performance & Fuel Efficient. Dengan panjang 4.490mm dan lebar 1.730mm, dan tata letak yang dioptimalkan, membuat tempat duduk belakang dapat diduduki tiga orang dewasa dengan posisi yang nyaman.

Selain itu, Ciaz juga diklaim memiliki kapasitas bagasi yang terbesar di kelasnya yaitu 495 liter. “Yang dapat membawa barang besar dan banyak seperti tas Golf, sepeda lipat dan barang lainnya,” ujar Makmur.

Sejumlah fitur ditanam Suzuki di sedan ini. Sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag di baris depan, dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu adalah beberapa diantaranya. Selain itu, sistem pengeremannya menggunakan sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution).

Sedan yang mengusung mesin K14B 1.400 cc ini ditawarkan dalam tiga) pilihan warna, yaitu Pearl Super Black, Pearl Snow White, dan Metallic Star Silver.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment