Wednesday, November 25, 2015

Mercedes-AMG Tak Punya Rencana Bikin Pesaing LaFerrari

Mercedes-AMG Tak Punya Rencana Bikin Pesaing LaFerrariLos Angeles - Divisi mobil berperforma tinggi milik Mercedes-Benz, AMG, tidak punya rencana membuat mobil dengan performa dahsyat yang sejajar dengan LaFerrari, McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder. Soalnya, pabrikan lebih fokus untuk mengembangkan versi GT pada generasi terbaru Mercedes-Benz E-Class.

Seperti dilaporkan Carscoops, Rabu (25/11/2015), adalah Tobias Moers, Chairman Mercedes-AMG yang menegaskan hal itu. "Sayangnya, kami tidak memiliki kapasitas untuk melakukan sesuatu seperti itu. Meski secara finansial bagus. Dan merek memang memiliki prioritas lain yang lebih penting ketimbang hypercar,” tuturnya.

Mercedes-Benz baru-baru ini menambah kapasitas produksi mesin V12 untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat. Bahkan pabrikan asal Jerman ini mulai merakit unit di lokasi baru, di Mannheim mulai Februari tahun depan.

Model yang akan diproduksi di pabrik tersebut adalah, mobil yang mengusung mesin 6.000 cc. Model ini sebelumnya dibuat di pabrik Affalterbach, yang kini karyawan bertanggung jawab atas mesin 12 silinder dan akan mulai merakit V8S performa tinggi.

Adapun varian yang dibekali mesin 6.000 cc turbo adalah Mercedes-Benz G65 AMG, sedan, coupe dan cabriolet S65 AMG, serta SL65 AMG facelift.


(arf/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment