Wednesday, November 25, 2015

Yamaha: Tahun Depan ada Skutik dan Motor Sport Baru

Yamaha: Tahun Depan ada Skutik dan Motor Sport BaruJakarta - Tahun 2016 tampaknya bakal menjadi tahun persaingan antar produsen motor. Masing-masing pabrikan menyiapkan model baru di segmen tertentu. Tak terkecuali Yamaha Indonesia. Kira-kira motor apa yang bakal dikeluarkan Yamaha?

Dijumpai detikOto dalam acara di Yamaha DDS Jakarta, Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), menjelaskan tahun depan bakal ada keluaran baru di segmen matik dan sport.

Namun, ia menolak untuk memberi penjelasan lebih lanjut soal model apa yang akan dikeluarkan oleh Yamaha Indonesia.

"Tahun depan matik dan sport akan ada yang baru," jelas Mohammad Masykur.

Tahun ini di lineup motor matik, Yamaha sukses dengan keluaran NMax. Sejak awal kemunculan pada Februari hingga September 2015, NMax telah laku sebanyak 47.532 unit. Angka penjualan NMax di Oktober meningkat 14,74% dari 13.246 unit pada September, menjadi 15.199 unit.

Sedangkan untuk segmen motor sport, Yamaha V-Ixion dan YZF-R15 masih menjadi yang terlaris penjualannya. Tercatat dari Januari hingga Oktober 2015, V-Ixion telah terjual sebanyak 249.805 unit. Disusul dengan YZF-R15 dengan 44.026 unit.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment