Wednesday, November 25, 2015

Mau Akhir Pekan Bermanfaat? Ayo Ikut Amazing Rush with Toyota Rush

Mau Akhir Pekan Bermanfaat? Ayo Ikut Amazing Rush with Toyota RushJakarta - PT Toyota Astra Motor mengajak para pemilik kendaraan Toyota, khususnya Toyota Rush, untuk mengemudikan mobil dengan benar, aman, dan nyaman melalui program Amazing Rush with Toyota Rush. Namun, hajatan yang digelar Minggu (29/11/2015) itu, tak hanya diisi dengan teknik berkendara saja tetapi juga berbagai acara menarik berhadiah jutaan rupiah.

Berbagi tips cara berkendara aman di jalan raya akan dipaparkan Adriyanto Wiyono dari Indonesia Defensive Driving Centre. Sementara, berbagai keunggulan Toyota Rush, mulai dari ketangguhan dan kenyamanannya akan dipaparkan Iwan Abdurrahman dari Technical Service Division PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Menariknya, acara ini akan dipandu artis kondang, Oka Antara. Acara ini akan dilansungkan di Segarra Seaside Escape Carnaval Beach Ancol Bay City, Jakarta pada Minggu (29/11/2015) mulai pukul 09.00 WIB.

Selain hadiah bernilai jutaan rupiah, doorprize Car Audio Modification senilai Rp 6 juta, juga disediakan sebuah Toyota Rush model terbaru untuk dijajal para peserta.

Tertarik mengikutinya? Buruan daftar di microsite.detik.com/program/microsite/index/298/amazing-rush-with-toyota-rush. Acara ini gratis! Anda hanya perlu mendaftar dengan mengisi form di laman tersebut.


(rgr/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment