Wednesday, May 22, 2013

60 Juara Balap Motor Dunia Siap Pawai Bersama

60 Juara Balap Motor Dunia Siap Pawai Bersama Goodwood - Apa jadinya kalau 60 juara dunia balap motor dari berbagai kelas berkumpul bersama dan berpawai? Meriah. Ya, itulah yang akan terjadi di Inggris ketika puluhan pebalap motor dunia berkumpul di pertengahan tahun nanti.

Hadirnya 60 pebalap yang menjadi juara dunia dalam berbagai ajang itu merupakan bagian dari ajang Goodwood Festival of Speed yang akan dihelat pada 11-14 Juli mendatang.

Berbagai juara mulai dari Kevin Schwantz, Kenny Roberts dan Freddie Spencer yang merupakan juara dunia 500 cc akan hadir bersama juara Superbike dua kali James Toseland dan Dougie Lampkin yang menjadi juara World Trials Champion 12 kali.

Legenda Isle of Man TT seperti John McGuinness, Ryan Farquhar, Bruce Anstey, Ian Hutchinson dan Stuart Graham juga akan hadir bersama puluhan juara balap lainnya.

Festival of Speed yang sudah digelar 20 kali ini juga akan menampilkan 2 motor terkencang di Inggris yang mencetak Land Speed Record (LSR). Motor itu adalah 'The 52 Express' yang merupakan motor bermesin jet yang pernah ditunggangi James Toseland serta 'Jet Reaction' yang juga merupakan motor bermesin jet tunggangan Richard Brown. Kedua motor ini akan bersaing untuk mencetak rekor kecepatan di Inggris.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment