Wednesday, May 22, 2013

Orang Kaya Banyak yang Pakai Jasa Parkir Valet

Orang Kaya Banyak yang Pakai Jasa Parkir Valet Jakarta - Keberadaan jasa parkir valet di sejumlah pusat perbelanjaan, hotel ataupun restoran cukup membantu pengendara dalam mendapatkan tempat parkir yang cepat.

Meski demikian masih banyak pengunjung mal atau hotel dan restoran yang melakukan parkir atau mencari tempat parkir sendiri. Entah itu karena tarifnya yang relatif mahal atau kenderung ketidakpercayaan masyarakat akan dampak negatif parkir valet.

Salah satu petugas valet Parking yang berjaga di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat, Sumardi mengaku kalau kebanyakan yang menggunakan jasa valet Parking ini merupakan orang kaya yang menggunakan mobil mewah.

"Kebanyakan sih orang-orang kaya tapi semua orang juga ada. Pengalaman saya bekerja menjadi petugas valet mobil yang sering saya parkirkan itu mobil-mobil bagus," kata Sumardi saat berbincang dengan detikOto.

Menurut Sumardi, ada juga konsumen yang sudah menggunakan supir pribadi tetap menggunakan jasa parkir valet. Biasanya terjadi di hari-hari biasa.

"Kalau yang pakai supir pribadi biasanya supirnya disuruh nemenin petugas valet ke tempat parkir, nanti kuncinya dibawa oleh supir pribadinya. Tapi nanti yang bawa mobilnya kalau mau keluar tetap petugas kami dan supirnya mengikuti sampai ketemu bosnya," paparnya.

Lain halnya jika saat weekend, orang kaya lebih suka membawa mobilnya sendiri ke mal dan supirnya mungkin disuruh libur.

"Kalau weekend lain lagi ceritanya, orang kaya tetap pakai Valet juga tapi dia yang nyetir sampai mal lalu pakai jasa Valet. Soalnya kalau dia parkir sendiri mana mau dia nanti kalau mau keluar nyari-nyari mobilnya ada dimana," tutupnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment