Wednesday, May 22, 2013

Sebelum Diparkir, Petugas Valet Periksa Semua Kondisi Mobil

Sebelum Diparkir, Petugas Valet Periksa Semua Kondisi Mobil Jakarta - Banyak orang atau konsumen yang masih meragukan jasa parkir valet yang ditawarkan di pusat perbelanjaan maupun restoran. Keraguan itu karena takut mobilnya lecet atau ada barang yang hilang.

Rupanya perusahaan jasa valet ini memiliki standar yang baku yakni setiap kendaraan yang di parkir terlebih dulu diperiksa oleh petugas Valet yang akan memarkirkan mobilnya.

"Kalau di kita SOP-nya sudah seperti itu. Setiap kendaraan yang di Valet kita periksa dengan teliti sampai ke barang-barang berhaga kita cek. Nantinya kondisi mobil atau barang yang ada kita tulis di karcis," kata petugas Valet Parking Ramhat Hidayat yang berjaga di Loby BCA Thamrin, Plaza Indonesia kepada detikOto.

Rahmat melanjutkan, dengan demikian barang atau kondisi mobil konsumen sudah bisa dipantau saat melakukan pengecekan. Jadi konsumen tidak bisa sembarangan bilang kalau ada barang yang hilang atau mobilnya lecet.

"Disini dulu pernah ada yang coba menipu dengan mengatakan kalau barangnya hilang. Tapi karena sesuai dengan pengecekan awal dan dinyatakan barangnya tersimpan baik di mobil maka kehilangan tidak kami tanggung. Kalau sudah begitu pihak kami juga tidak mungkin untuk mengambil barangnya karena hukumannya berat," paparnya.

Menurut Rahmat kejadian itu hanya terjadi 1 kali dan sampai saat ini tidak pernah ada lagi yang mencoba menipu atau melaporkan merasa kehilangan barang di dalam mobil ataupun mobilnya menjadi lecet.

"Saya rasa menggunakan Valet Parking itu sudah aman. Konsumen tidak perlu ribet mencari tempat parkir. Mobilnya juga kita jaga kok," pungkasnya.

Nah menurut Otolovers bagaimana? Apakah masih ragu untuk menggunakan jasa Valet atau akan mencobanya?

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment