Wednesday, May 22, 2013

Mau Lebaran, Pedagang Mobil Bekas Bergerilya Mencari Avanza

Mau Lebaran, Pedagang Mobil Bekas Bergerilya Mencari Avanza Jakarta - Lebaran masih 2-3 bulan lagi, tetapi mobil-mobil keluarga seperti Avanza, Xenia dan sejenisnya sudah mulai dicari stoknya oleh pedagang mobil bekas. Apalagi pedagang mobil bekas di daerah-daerah mulai bergerilya ke Jakarta untuk mencari mobil MPV.

"Kalau dicermati, bulan ini serbuan pedagang daerah sudah mulai terasa, permintaan akan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan sejenisnya mulai meninggi," ujar Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, dalam siaran pers, Kamis (23/5/2013).

Pedagang mobil di daerah mulai menyetok barang dagangan untuk persiapan Idul Fitri 2013. "Maka tidak heran kalau stok akan mobil-mobil Family Car di Bursa Mobil WTC Mangga Dua juga diburu konsumen, khususnya pedagang daerah," ujarnya.

Undian Hadiah Mobil

Untuk lebih meramaikan Bursa mobil WTC Mangga Dua, pihak pengelola WTC Mangga Dua bekerjasama dengan BCA Finance mengadakan berbagai program menarik untuk konsumen setianya, mulai dari program undian berhadiah mobil, hingga emas dan lucky dip dengan total nominal jutaan rupiah.

Untuk program terakhir, WTC Mangga Dua, BCA Finance dan asuransi CSI mengadakan undian Beli Mobil Dapat Mobil dengan hadiah berupa 1 unit Daihatsu Sirion dengan periode program mulai dari 17 September 2012 sampai dengan 31 Maret 2013 yang telah diundi pada tanggal 29 April 2013 lalu dihadapan notaris, pejabat depsos, WTC Mangga Dua, CSI dan BCA Finance dengan pemenang Handri Widiano yang mengambil mobil Nissan Livina dari showroom AG Mobilindo di WTC Mangga Dua.

Tidak selesai sampai di situ, mulai dari 1 Juni 2013 s/d 28 Februari 2014 nanti, WTC Mangga Dua, BCA Finance dan CSI kembali mengadakan program undian bagi konsumennya dengan nama “Kredit Langsung Lunas”.

"Program undian kali ini sedikit berbeda. Jika sebelumnya kami memberikan 1 hadiah berupa mobil, kali ini kami memberikan 3 hadiah utama berupa pelunasan sisa hutang kredit mobil konsumen tersebut. Ada 3 kategori hadiah, yaitu pelunasan sebesar 50 juta, 75 juta dan terakhir sebesar 100 juta," ujar Deputy Direktur Mobil Bekas BCA Finance KA Wibowo.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment