Wednesday, May 22, 2013

Weekend Cocok untuk Pakai Jasa Valet Parking

Weekend Cocok untuk Pakai Jasa Valet Parking Jakarta - Weekend merupakan hari yang sangat cocok untuk meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga. Entah itu berlibur ke suatu tempat atau sekedar mengajaknya ke pusat perbelanjaan.

Jika Otolovers yang hobi mengajak keluarga ke mal di saat weekend pasti sering mengeluh kalau sulit mencari tempat parkir. Di saat seperti inilah jasa dari Valet Parking sangat dibutuhkan karena Anda semua tinggal menggunakan jasa Valet untuk memarkirkan mobil.

Ini yang dilakukan oleh Bernadus Andre. Pria yang bekerja di perusahaan swasta di Jakarta ini mengaku selalu menggunakan jasa Valet Parking disaat weekend.

"Kalau saya datang ke mal itu biasanya seringnya di weekend dengan keluarga dan saat itulah waktu yang tepat untuk menggunakan jasa Valet Parking. Kalau di hari biasa seperti ini saya parkir sendiri saja," ungkap Bernadus saat berbincang dengan detikOto di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Menurut Bernadus disaat weekend itu peran Valet Parking cukup berguna karena penuhnya tempat parkir menjadikan orang menjadi malas untuk mencari tempat parkir sendiri.

"Kalau pakai jasa Valet Parking kan kita bisa langsung masuk ke mal. Pulangnya juga seperti itu kita tinggal keluar ke lobi dan menunjukan tiket lalu membayarnya mobil akan diambilkan oleh petugas dan kita bisa langsung pulang," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment