Wednesday, May 22, 2013

BBM Mau Naik, Mobil Seken Diburu

BBM Mau Naik, Mobil Seken Diburu Jakarta - Kebijakan pemerintah yang rencananya akan menaikkan harga BBM cukup mengkhawatirkan berbagai pihak termasuk pebisnis otomotif. Tetapi yang terjadi masyarakat justru berburu mobil seken.

"Rencana kenaikan BBM oleh pemerintah, justru menyebabkan penjualan mobil seken sedang kencang-kencangnya, konsumen beramai-ramai menyerbu showroom-showroom yang ada di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua untuk membeli mobil seken," ujar Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih, dalam siaran pers, Kamis (23/5/2013).

Orientasi masyarakat dalam memburu mobil bekas pun berubah, mereka tak lagi mengincar mobil berkapasitas mesin besar. Karena biasanya mobil seperti ini boros BBM.

"Mobil ber-cc kecil atau yang popular dinamakan city car ini, dijadikan target buruan oleh konsumen untuk mensikapi akan kenaikkan BBM, sangat banyak konsumen yang mencari City Car di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua," ujarnya.

Herjanto menuturkan di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua city car sangat banyak dan tentunya dengan kondisi yang fresh siap pakai.

"Jadi pedagang di Bursa Mobil Bekas WTC M2 pandai-pandai melihat keadaan ini, inilah yang saya sebut siap mengantisipasi dan pandai melihat peluang," kata Herjanto.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment