Wednesday, May 22, 2013

Suzuki Resmikan Diler di Tanjung Pinang

Suzuki Resmikan Diler di Tanjung Pinang Tanjung Pinang - Ertiga menjadi salah mobil yang tengah diganderungi masyarakat. Suzuki pun membuka kembali diler-diler di berbagai daerah agar memudahkan masyarakat membeli mobil Suzuki.

Yang terbaru, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan diler bertaraf 3S (Sales, Service, Spareparts) yang dioperasikan PT Mitra Oto Niaga di Jalan. D.I. Panjaitan KM 7, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat ini telah memiliki total 50 diler, 246 outlet (3S (Sales Service Spareparts): 138 & 1S (Sales): 108) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Diler Tanjung Pinang berdiri di atas lahan seluas 2.280 m2 dengan luas bangunan sebesar 1968 m2; terbagi atas bangunan showroom dua lantai seluas 1152 m2, bengkel seluas 816 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

Seperti fasilitas playground untuk anak-anak, Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB), dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis 8 stalls, 2 Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST),WheelAllignment (segera), layanan gratis cuci, vacuum, dan lain lain.

Showroom tersebut berdasarkan konsep design bangunan dan eksterior yang modern dan terkini, serta desain interior modern memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal lepada consumen dan calon konsumen Suzuki.

"Dengan hadirnya diler MON â€" Tanjung Pinang merupakan hal yang sangat penting untuk mendekatkan Suzuki kepada pelanggan dan penggunanya di area Kepulauan Riau. Diharapkan para pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual, serta untuk memperluas market Suzuki di wilayah tersebut," tulis Suzuki dalam siaran pers, Kamis (23/5/2013).

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment