Wednesday, May 22, 2013

Parkir Valet Laris Manis di Akhir Pekan

Parkir Valet Laris Manis di Akhir Pekan Jakarta - Menggunakan jasa Valet Parking akan memudahkan Anda dalam mencari tempat parkir di pusat perbelanjaan. Apalagi saat akhir pekan (Sabtu & Minggu) atau hari libur nasional mal selalu dipenuhi pengunjung, otomatis mencari tempat parkir menjadi susah dan membutuhkan waktu yang lama.

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu petugas Valet Parking yang ada di pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat. Ia mengatakan membludaknya orang menggunakan jasa parkir valet itu pada saat weekend atau hari libur.

"Kalau weekend lebih banyak dibanding hari biasa karena kalau weekend parkiran penuh jadi orang malas mencari parkir sendiri. Mereka lebih memilih menggunakan Valet Parking ketimbang cari parkir sendiri," ujarnya saat berbincang dengan detikOto.

Menurutnya, jasa parkir valet ini sangat membantu orang atau pengemudi yang ingin praktis dalam mencari tempat parkir. Mereka yang sudah terbiasa biasanya tidak memandang itu weekend atau weekday karena kepraktisan yang mereka cari.

"Kalau Sabtu atau Minggu itu kan orang-orang kaya pasti banyak meluangkan mengemudikan mobilnya sendiri ketimbang pakai sopir pribadi," timpalnya.

"Nah biasanya orang kaya itu malas nyari parkir sendiri, kalau mereka tidak terbiasa nanti malah jadi bingung nyari-nyari tempat dan mobilnya dimana," tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh petugas Valet Parking yang berada di mal di kawasan Jakarta Selatan dan restoran di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Menurutnya memang saat weekend lebih banyak yang menggunakan jasa valet ketimbang hari-hari biasa.

"Standarnya memang seperti itu dari dulu. Kalau liburan gitu kan tempat parkir otomatis penuh dan mereka malas cari parkir," ucapnya.

"Di kita itu kalau parkiran sudah penuh diwajibkan untuk konsumen yang datang menggunakan jasa Valet Parking karena biar cepat dan konsumen tidak tepot lagi mencari tempat parkir. Mereka langsung tinggal makan saja," tandas Abdul Rozak petugas Valet Parking di kawasan Menteng, Jakarta Pusat kepada detikOto.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment