Wednesday, May 22, 2013

Petugas Valet Juga Masih Kesulitan Cari Tempat Parkir

Petugas Valet Juga Masih Kesulitan Cari Tempat Parkir Jakarta - Tak semua petugas valet terutama yang ada di pusat perbelanjaan yang selalu dipadati pengunjung mudah mencari tempat parkir untuk mobil konsumennya. Terkadang mereka juga merasa kesulitan karena tempat parkirnya sudah penuh.

Kejadian itu kerap terjadi di setiap weekend (Sabtu dan Minggu) atau hari-hari libur lainnya. Selain tempat parkir sudah penuh orang yang menggunakan jasa Valet Parking juga membludak di saat weekend.

"Pengalaman saya kalau di hari libur gitu suka sering susah nyari tempat parkir. Selain sudah penuh sama yang parkir sendiri juga konsumen Valet Parking cukup banyak setiap harinya," ungkap salah satu petugas Valet Parking dari PT King Valet Service saat berbincang dengan detikOto.

Jika terjadi kesulitan seperti itu, menurutnya mobil tetap dicarikan tempat parkir yang aman. Kalau diparkirkan secara pararel mobil biasanya dijaga atau di kontrol beberapa menit sekali untuk memastikan kalau mobilnya tetap dalam kondisi aman.

"Kita harus dapat tempat parkirnya. Kalau sudah penuh biasanya diparkir pararel dan tim kami akan ada yang memeriksa setiap beberapa menit atau beberapa jam sekali," paparnya.

Setiap harinya kalau di weekday kurang lebih ada 30 konsumen yang menggunakan jasa Valet Parking tapi lain halnya di weekend atau hari libur nasional, pengguna jasa Valet jauh lebih banyak.

"Kalau weekend sedikitnya ada 50 mobil bahkan kalau sampai ramai, dari pagi sampai malam bisa lebih dari 50 mobil," tutupnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment