Wednesday, May 22, 2013

'Masih Banyak Pengguna Valet Parking yang Salah Masuk Mobil'

Jakarta - Menjadi petugas Valet Parking di salah satu pusat perbelanjaan ternama di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Irawan mengaku pernah mengalami pengalaman yang unik.

Saat pengguna jasa Valet Parking membludak di akhir pekan atau hari libur nasional banyak pemilik mobil yang salah masuk mobilnya.

"Pernah beberapa kali di hari libur pengguna jasa Valet sangat banyak. Orang yang akan mengambil mobil ada yang pernah salah masuk mobilnya. Waktu itu mobilnya Avanza," ungkap Irawan kepada detikOto.

Terkadang lanjut Irawan mobil-mobil seperti Avanza dan Xenia itu penggunanya juga banyak yang menggunakan jasa Valet. Dan saking banyaknya pemiliknya terkadang bingung.

"Tapi itu terjadi hanya beberapa kali saja tidak sering. Kejadian seperti itu kadang menjadi bahan obrolan teman-teman yang lain," tuntasnya.

Selain itu, Irawan juga menceritakan pengalaman seru temannya yang juga berprofesi sebagai petugas valet. Menurut Irawan, temannya itu pernah dikasih uang tip sebesar Rp 100 ribu tapi tidak jadi.

"Ini cerita teman saya katanya pernah di kasih uang tips Rp 100 ribu tapi pas uangnya sudah dikasih, pemilik mobil sadar kalau salah mengambil uang. Maksudnya mau ngasih Rp 10 ribu malah Rp 100 ribu tapi akhirnya ditukar lagi jadi Rp 10 ribu," katanya sambil tertawa.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment