Tuesday, May 28, 2013

Begini Kalau Para CEO Berlibur

Begini Kalau Para CEO Berlibur Lembang - Namanya juga CEO, tiap bulan selalu saja menyiapkan agenda berlibur. Tetapi jangan ketuker, CEO di sini bukan Chief Executive Officer melainkan komunitas Chevrolet Estate Optra (CEO).

Ya dalam liburan kali ini, CEO kembali menggelar acara Fun Touring II di Lembang Bandung 20-21 April 2013. Tujuan utama acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan member beserta keluarga besar CEO dan telah ditetapkan sebagai agenda bulanan club CEO.

Tepatnya tanggal 20 April 2013 jam 07.00 WIB, dengan mengambil lokasi meeting point di Rest Area KM 19 Bekasi rombongan berjumlah 30 Mobil berkumpul ditempat ini.

Briefing singkat dan berdoa sebelum konvoi dilakukan, dan rombongan CEO pun bertolak menuju Lembang Bandung.

Siang hari rombongan telah sampai di Floating Market Lembang yang dijadikan titik utama acara Fun Touring ini.

Acara game dan lomba bagi member dan keluarga pun dilakukan disini, berbagai hadiah dan doorprize dari sponsor diperebutkan dalam acara games ini.

Tidak lupa juga pengurus dan anggotanya membuat perencanaan untuk acara Fun Touring selanjutnya.

Naik sampan memutari danau menjadi salah satu agenda hiburan yang menyenangkan. Sore harinya acara berlanjut ke Bandung untuk acara makan malam dan menikmati suasana Bandung malam hari. Jam 21.00 WIB rombongan menuju hotel untuk istirahat.

Tanggal 21 April 2013, acara pagi diisi dengan permainan di water park yang kebetulan merupakan fasilitas hotel penginapan.

Keakraban member dan keluarga pun terlihat disini dan akhirnya jam 12.00 WIB rombongan check out dan melanjutkan konvoi menuju Jakarta.

Tidak lupa oleh-oleh Khas Bandung menjadi sasaran pertama sebelum melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta.

Bagi pemilik mobil Chevrolet Estate Optra, jika ingin mengikuti acara Fun Touring CEO silahkan mendaftar menjadi member CEO dengan cara mengirim email ke : estate-optra-subscribe@yahoogroups.com atau SMS ke nomor +62817780202 (@yantobobby/Sekjen CEO).

Sampai ketemu di acara Fun Touring selanjutnya yang dijamin seru dan kompak.

Salam @yantobobby
Sekjen CEO-Chevrolet Estate Optra

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment