Tuesday, May 28, 2013

Baru Diluncurkan, Sudah 17 Unit Hino Profia Terjual

Baru Diluncurkan, Sudah 17 Unit Hino Profia Terjual Jakarta - Meski baru hari ini diluncurkan untuk umum, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sudah menjual 17 unit Hino Profia tipe ZY 5401 dan ZS 4141. Pemesanan itu langsung dilakukan oleh konsumen Hino yang loyal.

Menurut, Senior Executive Officer Irwan D Sutanto dalam peluncuran kali ini pihaknya sengaja mengundang para konsumen Hino yang loyal dan berada di seluruh Indonesia terutama Kalimantan.

"Saat ini kami sudah menerima SPK (surat tanda pemesanan kendaraan) 17 unit," kata Irwan dalam peluncuran Hino Profia Series di Senayan Golf Jakarta, Selasa (28/5/2013).

Lanjut Irwan, konsumen yang membeli disini langsung mendapatkan diskon. "Harganya jauh lebih murah karena kita kasih diskon untuk yang membeli saat peluncuran," lugasnya.

Dengan baru terjual 17 unit ini, target di 2013 ini tinggal 333 unit lagi yang sebelumnya ditargetkan terjual sebanyak 350 unit sampai akhir tahun 2013.

"Semua jaringan Hino sudah tersebar di jaringan layanan purna jual yang tersebar di 13 lokasi terutama di Kalimantan Timur, Selatan dan Tengah, jadi untuk yang ingin memesan bisa langsung menghibungi jaringan kami di wilayah masing-masing," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment