Tuesday, May 28, 2013

Ini Dia Mobil Hybrid yang Paling Heboh

Ini Dia Mobil Hybrid yang Paling Heboh Washington - Populasi mobil hybrid makin meningkat dari tahun ke tahun dan dianggap sebagai salah satu segmen kendaraan masa depan. Namun, diantara sekian banyak mobil hybrid yang ada di dunia, mobil hybrid apakah yang paling banyak dibicarakan di dunia maya?

Ternyata jawabannya adalah Toyota Prius. Mobil yang sudah diproduksi sebanyak 5 juta unit ini menurut penelitian GenSent Insights terhitung merupakan mobil hybrid yang paling banyak dibicarakan di dunia online.

Bila dihitung dari Januari-April, maka pembicaraan mengenai Toyota Prius itu memiliki media value total hingga US$ 14,5 juta.

Di bawah Toyota Prius ada Honda Fit yang memiliki media value US$ 4,5 juta dan Chevrolet Volt di posisi ketiga dengan media value US$ 3,1 juta. Tesla Model S EV dan Honda Insight ada diurutan berikutnya dengan media value sebesar US$ 3 juta dan US$ 2,9 juta.

GenSent Insights sendiri melakukan penelusuran terhadap 10 mobil hybrid dan listrik untuk kemudian menghitung media value dari semua hal di internet itu. Berbagai media yang dipantau oleh GenSent Insights termasuk Facebook, Youtube dan Google.

Data-data dari GenSent yang didirikan pada tahun 2005 ini dianggap banyak pihak berguna sebagai bahan intelijen digital bagi para eksekutif, manajer merek, direktur media sosial, analis dan pakar industri.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment