Tuesday, May 28, 2013

Ketika Roberto Cavalli Memoles MINI Paceman

Ketika Roberto Cavalli Memoles MINI Paceman Jakarta - Tanpa dipoles saja MINI Paceman sudah merupakan mobil dengan dengan unik yang mampu memikat banyak mata. Desain itu makin menggila setelah desainer fashion terkenal, Roberto Cavalli membuatkan sebuah edisi khusus untuk MINI Paceman.

MINI Paceman yang didesain oleh desainer asal Italia tersebut kemudian dilelang di Vienna dalam sebuah ajang amal. Hasilnya, mobil tersebut laku hingga 150 ribu euro atau sekitar Rp 1,89 miliar. Ini adalah kali ke tiga belas MINI memberi sumbangan untuk organisasi amal Life Ball.

Membawa nama besar MINI dan Cavalli, mobil ini tampil berbeda dari Paceman standar. Tubuh luarnya tersapu warna hitam dengan beberapa aksen coklat keemasan, termasuk di atap dan pelek yang menyokong tubuhnya.

Ada logo Cavalli di atap mobil, begitu pula di headrests dan sun visor yang berpadu dengan tanda tangan sang desainer kelahiran Florence di pintu Paceman. Semua terlihat rapi dan enak dipandang.

Di dalam kabin ada nuansa clean yang mewah juga kental terasa berkat perpaduan kulit hitam dengan jahitan benang emas. Motif animal prints yang menjadi ciri Cavalli pun ada di roda kemudi.

Menurut Cavalli, mobil ini dirancang untuk mereka yang tidak malu untuk beraksi di belakang kemudi. "Ini memberi saya kesempatan untuk menjadi kreatif. Aku mencintai segala sesuatu tentang membuat dan merancang, kultus transformasi yang luar biasa dari MINI menjadi Cavalli Mini," katanya.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment