Tuesday, May 28, 2013

Ahmad Dhani Rayakan Ultah ke-41 di Garasi

Ahmad Dhani Rayakan Ultah ke-41 di Garasi Jakarta - Musisi Ahmad Dhani merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (28/5/2013). Perayaan hari jadinya itu digelar dengan sederhana di garasi rumah.

Sebenarnya, hari lahir Dhani jatuh pada 26 Mei lalu, namun karena jadwalnya yang padat Dhani baru bisa merayakan hari ini. Garasi Dhani pun disulap menjadi tempat pesta dengan nuansa serba hitam.

"Ultah saya kali ini, adalah ultah yang paling murah. Yang sewa (AC) Ari Lasso, Sound system, pokoknya semuanya sumbangan," ucapnya dengan raut muka sumringah.

"Maya ucapin selamat, malah saya undang di acara ini. Tapi Maya, bilang ada siaran Wali Songo," kata bapak tiga anak itu.

Seiring dengan perayaan ulang tahunnya, Dhani mengaku tak memiliki obsesi berlebihan. Semua keinginannya sudah tercapai.

"Sebenarnya saya ini, obsesi semenjak lulus SMA hanya ingin jadi musisi dengan fee atau gaji 7 juta sebulannya, itu udah cukup," ucapnya.

Sejumlah kerabat dan teman sesama musisi hadir di acara tersebut. Dhani juga mengundang mantan istrinya, Maia Estianty, namun ia tidak datang.

Tamu-tamu yang hadir tidak bisa dibilang biasa. Selain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, ada juga beberapa sahabat Dhani seperti Setiawan Djody, Jelly Tobing, dan Agnes Monica.

(mah/ddn)

0 comments:

Post a Comment