Wednesday, May 15, 2013

Ini Perubahan Xenia dengan Dual SRS Airbag

Ini Perubahan Xenia dengan Dual SRS Airbag Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menambah fitur safety pada kendaraan fenomenalnya Xenia. Seperti halnya Avanza, kini Xenia telah dilengkapi dengan fitur Dual SRS airbag yang dilengkapi dengan meter cluster indicator.

Fitur keamanan airbag ini terletak pada kedua tempat duduk di bagian depan dengan front row seatbelt with pretensioner & force limiter yang dilengkapi dengan driver seat belt.

Tidak hanya itu untuk menunjang kenyamanan, Xenia kini dibuat dengan tempat duduk yang lebih tebal dengan desain yang lebih elegan.

Kesenyapan kabin juga dibuat lebih maksimal dengan memperbaiki noise vibration (NV) level dengan menambahkan beberapa titik silencer. Xenia juga dilengkapi dengan Cabin Air Filter (CAF) yang dapat membuat udara dalam kabin menjadi lebih segar.

Daihatsu Xenia X-tra aman dan X-tra nyaman ini dilengkapi dengan 5 tipe yakni D, M, X, R M/T, R A/T dengan pilihan kapasitas 989 cc dan 1298 cc.

Perubahan lainnya terjadi pada desain stir, perbaduan sentuhan aksen krom pada panel seperti center cluster, AC slide register, M/T shift knob hingga power window.

"Improvement ini dilakukan sebagai respons positif Daihatsu atas masukan para pengguna setia Xenia yang menghendaki agar Xenia menjadi semakin aman dan nyaman," tutur Presiden Direktur ADM Sudirman MR di sela-sela peluncuran Daihatsu Xenia X-Tra Aman dan X-tra Nyaman, Rabu (15/5/2013).

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment