Wednesday, May 15, 2013

Mobil Boleh Klasik, Tapi Umur Masih Muda

Mobil Boleh Klasik, Tapi Umur Masih Muda Jakarta - Jika melihat dari umur, Mazda Vantrend sudah cukup lanjut dan klasik. Tetapi komunitasnya yakni Vantrend Community baru saja terbentuk setahun lalu.

Bertepatan hari Sabtu, 6 April 2013 Vantrend Community (VTComm) merayakan ultah pertama dengan mengadakan event VTComm Goes To Fifty-From Cyber To Brothers yang berlokasi di Waduk Jatiluhur Jawa Barat.

Event yang pertama kali diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun pertama VTComm dihadiri 70 mobil Mazda Vantrend dengan 120 peserta dewasa dan 60 anak-anak dari para pemilik mobil Mazda Vantrend yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Mereka bergabung setelah terkoneksi dalam keanggotaan VTComm di jejaring sosial (Facebook).

Event ini juga dihadiri peserta dari Mazda Bandung, Mazda Bogor serta beberapa perwakilan dari sponsor seperti dari UFO toko asesoris, Garda Oto, CNI dan Oli TOP One.

Maksud dari tema VTComm Goes To Fifty yang mejadi tema dari perayaan ulang tahun VTCoom itu sendiri adalah, berkumpulnya para member VTComm beserta tunggangan mereka yaitu Mazda Vantrend yang nota bene termasuk mobil clasic era 90an di kalangan otomotif dimana mobil tersebut sudah tidak diproduksi akan tetapi masih tetap eksis dan terawat dengan baik.

Adapun tema From Cyber To Brothers adalah, Vantrend Community merupakan suatu komunitas otomotif yang terbentuk lewat sarana jejaring sosial yaitu Facebook dan hampir semua kegiatan komunikasi antar anggota melalui sarana Facebook.

"Oleh sebab itu dengan adanya event ini kami para anggota VTComm mencoba untuk saling bertemu atau bertatap muka secara langsung bukan lagi lewat dunia maya alias kopi darat (kopdar) so dari yang hanya saling menyapa lewat dunia maya kami berharap menjadi lebih dari itu yaitu menjadi berteman, bersaudara dari dunia maya menjadi saudara," tulis VTComm.

Salam dari Kami
VTComm, From Cyber To Brothers

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment