Wednesday, May 15, 2013

Pengendara Wanita Terjebak di Mobil yang Terbakar

Pengendara Wanita Terjebak di Mobil yang Terbakar London - Lauren Zajac (20) melawan maut saat dia terjebak di dalam mobil Vauxhall Tigra miliknya yang terbakar dan meledak. Pintu mobilnya terkunci dan tidak bisa terbuka. Diduga terjadi konsleting dan menyebabkan kunci pintu tidak terbuka.

Beruntung Zajac berhasil keluar dari dari mobil yang terbakar tersebut sebelum api melahap seluruh mobil. Kejadian naas itu menimpa cZajac saat dia pulang dari tempat kerjanya di Clapham, London Selatan menuju tempat saudaranya di Sidmouth, Devon.

Saat kejadian, mesin mobil tersebut tiba-tiba terbakar dan Zajac mulai mematikannya untuk mencoba keluar mobil. Namun ternyata pintu mobil tersebut tidak bisa terbuka. Setelah beberapa detik sebelum mobil itu meledak Zajac pun mencoba menghidupkan kembali mesin mobil.

Beruntung kunci otomatis bisa terbuka dan wanita tersebut berhasil lari sebelum mobil meledak seperti dilansir dailymail, Rabu (15/5/2013).

Sialnya kejadian ini terjadi 16 jam setelah dia membeli mobil tersebut. Akibat tragedi ini, Zajac kehilangan mobil dan barang-barang pribadi yang ditaksir mencapai Rp 20 juta yang berada di dalam mobilnya.

Penyebab kebakaran diduga karena terjadi kebocoran bensin selama dalam perjalan dari London ke Devon. Dia pun tidak percaya kejadian yang menimpa dirinya.

"Hati saya hancur dan aku kehilangan uang £ 1.400 berupa barang, termasuk iPhone, pakaian dan satnav, kata Lauren.

"Tidak ada yang aneh ketika saya membelinya. Aku hanya membeli mobil 16 jam sebelumnya di London dan itu adalah perjalanan pertama saya dengan mobil tersebut," keluhnya.


(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment