Wednesday, May 15, 2013

Mitsubishi Bidik 9.900 Unit di Indonesia Timur

Mitsubishi Bidik 9.900 Unit di Indonesia Timur Makassar - Mitsubishi menargetkan di tahun 2013, sebanyak 9.900 unit mobil Mitsubishi bisa laku terjual di kawasan timur Indonesia, yang meliputi Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara Timur.

"Untuk kawasan timur Indonesia yang dipegang oleh Bosowa Berlian Motors menyumbang 5 persen dari total penjualan nasional mobil Mitsubishi, tahun lalu Bosowa menjual 6.146 unit mobil, kami percaya dengan jaringan networking Bosowa dan agresivitasnya, akan membawa hasil yang lebih baik," ujar Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah kepada detikOto di hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu malam (15/5/2013).

Bosowa Berlian Motors merupakan diler resmi Mitsubishi di kawasan Indonesia Timur sejak tahun 1979.

Mitsubishi pun menyiapkan target menuju penjualan 1 juta unit. Untuk mencapai target itu Mitsubishi menggelar gathering dan truck campaign yang merupakan penghargaan bagi para konsumen setia truk Mitsubishi Colt Diesel dan truk Mitsubishi Fuso di kawasan timur Indonesia.

Dalam kegiatannya di Makassar, PT KTB menggandeng Bosowa. Malam gathering "Truck Campaign" ini dihadiri juga oleh dan Dirut Bosowa Berlian Motors Sadikin Aksa yang didampingi adiknya, pereli nasional Subhan Aksa.

Program "Truck Campaign" yang rutin digelar setiap tahun oleh PT KTB sejak tahun 1981 ini rencananya digelar sebanyak 90 kali di 69 kota dalam kurun April-Juni 2013 ini, dengan target mengundang sekitar 22 ribu konsumen setia truk Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini dua produk andalan PT KTB yakni truk Mitsubishi Colt Diesel dan truk Mitsubishi Fuso masih bertengger sebagai Market Leader untuk kelas truk terlaris di Indonesia.

Selain dalam bentuk gathering di tiap wilayah, PT KTB dalam 'Truck Campaign' ini juga menebar hadiah hiburan bagi para konsumennya, seperti TV layar datar dan doorprize sepeda motor, serta memberikan Award bagi para konsumennya, dengan beberapa kategori seperti Best Truck Driver, Best Customer After Sales Service, Best Customer FUSO dan Best Customer Mitsubishi Trucks.

(mna/ddn)

0 comments:

Post a Comment