Wednesday, May 15, 2013

Setelah Xenia, Mobil Daihatsu Apalagi yang Pakai Airbag?

Setelah Xenia, Mobil Daihatsu Apalagi yang Pakai Airbag? Jakarta - Daihatsu Xenia akhirnya memiliki standar keselamatan yakni adanya airbag pada bagian depan. Setelah Xenia mobil-mobil Daihatsu apalagi yang akan dipasangkan dual SRS airbag?

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra menuturkan kalau kedepannya akan ada mobil Daihatsu yang akan menggunakan dual SRS airbag. Sayang ia masih menutup informasinya.

"Adakah tipe lain selain Xenia? Jawabannya ada, pada waktunya pasti akan kami keluarkan. Kapan? Tunggu sampai waktunya kami akan informasikan," elak Amelia kepada wartawan di sela-sela peluncuran Daihatsu Xenia X-Tra Aman dan X-tra Nyaman, Rabu (15/5/2013).

Kedepannya fitur keselamatan akan terus ditingkatkan karena masyarakat sekarang dan kondisi jalan saat ini mendorong konsumen mobil untuk memiliki kendaraan yang dapat melindunginya kapan dan dimanapun.

"Kami melakukan survei dan hasilnya masyarakat sekarang itu lebih mengutamakan keselamatan. Jadi kedepannya akan ada mobil Daihatsu yang juga dilengkapi dual SRS airbag," lugasnya.

Penambahan fitur keselamatan ini juga dilakukan bukan semata karena masukan dari konsumen tapi merupakan perwujudan tekat Daihatsu untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment