Wednesday, May 15, 2013

Kalau Enggak Ada Nopol Cantik Ini, Beli Mobil Batal!

Kalau Enggak Ada Nopol Cantik Ini, Beli Mobil Batal! Serang - Aneh-aneh saja cerita pemilik kendaraan dengan pelat nomor cantiknya. Kalau pelat nomor ini tidak tersedia, Fauzy tidak jadi beli mobilnya.

Itu syarat yang diajukan Fauzy, warga dari Serang, Banten, saat membeli mobilnya. Fauzy 'mengancam' si tenaga penjual (sales) mobil. Jika tidak ada pelat nomor yang diminta, beli mobil batal!

Ceritanya Fauzy mendapatkan nomor polisi A 6 A S ini dua bulan yang lalu. Saat itu dia dan istrinya baru saja keluar dari salah satu pusat perbelanjaan, kemudian bertemu seorang sales mobil tengah galau karena target penjualannya belum tercapai sampai akhir bulan itu.

"Padahal dia baru 2 bulan bekerja di showroom itu, timbul juga rasa iba di benak kami, meskipun memang saya pengen ngasih hadiah mobil untuk istri saya, tapi ada sedikit rezeki waktu itu direncanakan buat DP bangun rumah impian. Singkat cerita kami 'deal' dengan si sales tersebut tapi dengan satu syarat, saya mau beli mobil tersebut tapi saya mau nopolnya sesuai keinginan kami : A 6 A S . Kalau nggak bisa ngusahain berarti saya nggak jadi beli mobilnya," ujar Fauzy.

Si sales menurut Fauzy sempat khawatir no pol nya sudah ada yang memakai. "isa-bisa si sales tadi harus keluar dari perusahaannya karena enggak tercapai targetnya.

"Tapi alhamdulillah, nopol itu belum ada yang pake, berarti rezeki si sales, rezeki kami juga punya nopol sesuai keinginan. Meskipun sesaat saya puyeng juga harus ngumpulin duit lagi buat DP bangun rumah," ujarnya.

Mengenai pelat cantik, A 6 AS adalah panggilan dari anak Fauzy. "Nama panjangnya Muhammad Ziyad Agasta Ramadana, lahir tanggal 1 bulan Agustus bertepatan dengan awal bulan Ramadhan hampir 2 tahun yang lalu," ujarnya.

Otolovers ada yang mempunyai nomor cantik di kendaraannya? Sebutkan nomor pelat Anda dan alasan memilih nomor cantik tersebut ke email redaksi@detikoto.com! Jangan lupa ceritakan bagaimana Anda mendapatkan nopol dan berapa harganya.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment